Calendar

July 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

SKECHERS juga membantu anak-anak pada skala global melalui BOBS dari koleksi amal Sepatu SKECHERS. Sejak BOBS program diluncurkan pada 2011, lebih dari sembilan juta pasang sepatu baru telah disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. SKECHERS menawarkan bermacam-macam gaya hidup lebih dari 3.000 dan kinerja gaya sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak yang menarik bagi konsumen di enam benua. Perusahaan meningkatkan kesadaran untuk koleksi yang melalui endorsees selebriti yang saat ini meliputi: platina rekaman artis Demi Lovato, model dan aktris Kelly Brook, kepribadian TV Brooke Burke-Charvet, musik country bintang Danielle Bradbery, legendaris quarterback Joe Montana dan Joe Namath, serta bintang-bintang bisbol Pete Rose dan Mariano Rivera. Selain itu, pemenang maraton Boston Meb Keflezighi, elit pelari Kara Goucher dan pro pegolf Matt Kuchar mewakili Divisi kinerja Skechers.



Admin · 8 views · Leave a comment
12 Oct 2014

Dan pada tanggal 26 Oktober, perusahaan akan menghasilkan dermaga SKECHERS tahunan keenam dermaga persahabatan berjalan yang telah menaikkan hampir $3 juta untuk kepentingan anak-anak dengan kebutuhan khusus dan pendidikan. Untuk kaki 2014, SKECHERS adalah pada target untuk meningkatkan lebih dari $1,2 juta dana untuk mendukung The Circle persahabatan dan berbagai Yayasan Pendidikan. Selain itu, Yayasan SKECHERS mengembangkan program masyarakat dan setelah sekolah bagi siswa lokal, termasuk kelas dengan sepatu SKECHERS desainer diadakan di markas korporat Companys di Manhattan Beach.



Admin · 17 views · Leave a comment
11 Oct 2014

Rekaman ini begitu baik saya duga adalah bahwa jika Anda menggunakannya untuk mengamankan kerah mantel, rekaman akan tetap ada datang musim semi! Warna warna beberapa mengejutkan kuat musim gugur ini: 50 nuansa warna abu-abu, yang tidak biasa yang netral, pastel, metallics, serta beberapa klasik seperti hitam & putih. Biasanya kita pergi gelap sebagai kita transisi ke musim gugur dan musim dingin dan itu berarti garis-garis deodoran, rambut hewan peliharaan dan serat membuat penampilan yang besar.







Ia menambahkan pasangan tunik baik musim gugur ini dengan legging yang dilapisi dan bertekstur panel depan. Lagi sweater terutama orang-orang dengan yang mengalir, flyaway depan merinci juga tetap populer, Howard mengatakan. Calena Cooper, pemilik Calenas mode, kata salah satu tren yang sangat panas musim gugur ini adalah vegan atau kulit imitasi. Anda akan melihatnya di tunik, celana dan jaket, Cooper mengatakan.



Admin · 14 views · Leave a comment
09 Oct 2014

Ia memulai karirnya pada tahun 1991 sebagai asisten di Majalah Vogue dan pada tahun 1996 diangkat sebagai Senior mode Editor di mana ia bekerja hingga 2000 Mademoiselle. Dia telah ditata peragaan busana untuk desainer seperti sebagai Rebecca Taylor dan Vivienne Tam dan telah bekerja dengan selebriti terkenal seperti Kate Winslet dan Katie Holmes. Dia adalah Presiden dari Super lama bermain, televisi dan perusahaan produksi konten digital, yang producedBig Brooklyn Stylefor TLC. Dia adalah pengarang dari New York Times Best-penjual, The kebenaran tentang gaya, diterbitkan oleh Viking. Dia memiliki semua-host di The Today Show, The View dan Anderson Live, dan telah muncul di Access Hollywood, The Wendy Williams Show, Dr.







Peragaan busana menyoroti tren terbaru, memberikan kembali | Berita Tribune



Remaja dan mahasiswa terutama seperti membuat pernyataan fashion Bugs dengan memakai sepatu bot musim dingin bahkan dalam situasi yang tidak memerlukan serangkaian pakaian yang penuh, Arktik. Uggs terus menjadi populer, kata Slay. Dan Doc Martins kembali.



Admin · 13 views · Leave a comment
08 Oct 2014
Congratulations, your blog is created !
To access the different options of your Blog, click on Connection : Connect yourself with the username : Admin and your password (the one you chose at the blog creation).
Once you're connected, a toolbar will be placed automatically at the top of the page, managing you to access the administration panel.

(This text is an example of an article, you can delete it as soon as you wish)
Admin · 14 views · 1 comment
Categories: First category
01 Oct 2014

Previous page  1, 2, 3, 4